[TULISAN] BAB 5 - TAKTIK dalam PERMAINAN AI

06.25.00 Unknown 0 Comments


TAKTIK dan STRATEGI dalam AI

Taktik Real-time (disingkat RTT sebagai fixed unit real-time strategy) adalah subgenre dari wargames taktis bermain di real-time simulasi pertimbangan dan keadaan perang operasional dan taktik militer.
Taktik turn-based ( TBT ), atau taktis turn-based ( TTB ), adalah genre strategi video game yang melalui stop-tindakan mensimulasikan pertimbangan dan keadaan perang operasional dan taktik militer di umumnya konfrontasi skala kecil dibandingkan dengan pertimbangan yang lebih strategis dari strategi turn-based (TBS) permainan.

Strategi real-time "(RTS) menunjukkan bahwa tindakan dalam permainan kontinu, dan pemain akan harus membuat keputusan dan tindakan mereka dalam latar belakang negara permainan yang terus berubah, dan komputer real-time strategy gameplay ditandai dengan memperoleh sumber daya, membangun pangkalan, meneliti teknologi dan memproduksi unit.

Taktik Real-time (disingkat RTT dan kurang umum disebut sebagai fixed unit real-time strategy) adalah subgenre dari wargames taktis bermain di real-time simulasi pertimbangan dan keadaan perang operasional dan taktik militer.

Turn-Based Game Strategi (TBS) biasanya diperuntukkan bagi strategi permainan komputer tertentu, untuk membedakan mereka dari real-time strategi permainan komputer. Seorang pemain dari permainan turn-based diperbolehkan periode analisis sebelum melakukan aksi game. Contoh genre ini adalah Civilization , Heroes of Might and Magic , Making History , Muka Wars , Master of Orion , dan Worms seri.

Taktik Turn-Based ( TBT ), atau taktis turn-based ( TTB ), adalah genre strategi video game yang melalui stop-tindakan mensimulasikan pertimbangan dan keadaan perang operasional dan taktik militer di umumnya konfrontasi skala kecil dibandingkan dengan pertimbangan yang lebih strategis dari strategi turn-based (TBS) permainan.

PERMAINAN MENGGUNAKAN TAKTIK REAL TIME
Soldiers: Heroes of World War II adalah yang pertama dalam serangkaian taktik video game real-time yang diatur dalam Perang Dunia II, yang dikembangkan oleh atau di bawah pengawasan Ukrainian company Best Way. Pemain dapat mengendalikan pasukan Amerika, Inggris, Soviet, atau Jerman untuk memainkan pertempuran yang diatur dalam Perang Dunia II. Permainan ini terutama permainan strategi, tetapi pemain dapat mengendalikan pasukannya dan mengarahkannya dengan keyboard dan mouse untuk kedalaman kontrol tambahan.

Source:

0 komentar: